Mohammad Syahrudin Mokoagow Kembali Jabat Ketua DPD PKS Bolmong

0
65
Mohammad Syahrudin Mokoagow Kembali Jabat Ketua DPD PKS Bolmong
Foto bersama usai penetapan Ketua DPD PKS Bolmong

BOLMORA.COM, POLITIK – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil), pada 27 Desember 2020 dan Musyawarah Daerah (Musda) pada 28 Desember 2020 secara serentak di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini istimewa dan berbeda dengan Muswil dan Musda sebelumnya, karena dilaksanakan virtual secara serentak, dan dalam waktu bersamaan di 34 provinsi dan 514 kabupaten/kota di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Dalam Musda tersebut, Mohammad Syahrudin Mokoagow dipercayakan kembali menjabat sebagai Ketua DPD PKS kabupaten Bolmong untuk masa khidmat 2020-2025.

Mohammad Syahrudin Mokoagow sendiri, bukanlah orang baru di partai yang dipimpin Ahmad Syaikhu itu. Dia sudah tiga periode duduk sebagai anggota DPRD Bolmong hingga saat ini periode 2019–2024.

Di tangan dingin Syahrudin Mokoagow ini lah, PKS Bolmong bisa mencatat sejarah baru. Sabab dalam pileg 2019 lalu, untuk pertama kalinya partai yang identik dengan warna putih ini punya satu fraksi di DPRD Bolmong, dengan meraup 3 kursi.

Peningkatan PKS ini tak lepas dari tangan dingin Syahrudin Mokoagow. Ia adalah motor kebangkitan PKS di tanah Totabuan.

Saat diwawancarai, Mohammad Syahrudin Mokoagow mengaku tidak menyangka diberikan kepercayaan lagi untuk memegang amanah ini.

“Alhamdulilah masih diberikan kepercayaan sebagai Ketua DPD PKS Bolmong,” ucap Mat, sapaan akrabnya, kepada wartawan.

Pasca penetapan dirinya sebagai Ketua DPD PKS Bolmong, Mat akan memfokuskan kinerja pengurus pada dua hal, yakni menaikkan elektabilitas partai dan pertumbuhan kader.

“Fokus ke depan tentunya sesuai arahan DPP PKS, yakni peningkatan elektabilitas dan pertumbuhan kader,” lanjutnya.

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here