Resmikan Gereja GMIBM Eklesia, Pnt Raintama Sebut Herson Perwakilan di DPR RI yang Amanah

0
1074
Resmikan Gereja GMIBM Eklesia, Pnt Raintama Sebut Herson Perwakilan di DPR RI yang Amanah
Peresmian Gereja GMIBM Eklesia Bunong Onggunoi, Kecamatan Pinolosian Timur, Kabupaten Bolsel
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLSEL – Anggota Komisi V DPR-RI Herson Mayulu, menghadiri sekaligus meresmikan Gereja GMIBM Eklesia Bunong Onggunoi, Kecamatan Pinolosian Timur, Kabupaten Bolsel (Bolaang Mongondow Selatan).

Peresmian gereja pada Selasa (1/12/2020) ini dirangkaikan dengan perayaan natal bersama jemaat se-Wilayah Dumagin, yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIBM Pdt. Chiristin Raintama Panguliman, M.Th.

Turut hadir dalam acara ini Pjs Bupati Bolsel, diwakili Staf Ahli Bupati Amstrong Anes, SP, M.Si, Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid yang sedang cuti, anggota DPRD Bolsel Petrus Keni, Camat Pinolosian Timur Arfan Djafar, Ketua Wilayah GMIBM Dumagin, para Majelis se-wilayah Dumagin, Jemaat GMIBM Bunong, Jemaat KGPM Bunong dan Donatur Gereja Pnt. Samuel Porung-Sumendap bersama keluarga.

Dalam kesempatan ini, Pdt Raintama mengucapkan terima kasih kepada Herson Mayulu, sebagai perwakilan di DPR RI yang amanah dan tidak pernah lupa dan selalu berbagi dengan seluruh masyarakat dengan mendatangkan anggaran-anggaran dari pusat untuk bumi Totabuan.

Dirinya juga mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, yang sudah memperjuangan, sehingga tersedianya asuransi jiwa dan keselamatan perlindungan jiwa kepada semua Pelsus se-GMIBM, sebesar Rp8 Miliar.

Sementara itu, Herson Mayulu dalam sambutanya mengajak jemaat untuk menyongsong perayaan Natal 2020 dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menjaga 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Mari songsong perayaan natal dengan tetap menggunakan menerapkan protokol kesehatan. Dan khusus ibadah perayaan natal dengan live streaming,” umbaunya.

“Untuk Pilkada 2020, berbeda itu baik dan bagus, tapi jangan sampai perbedaan itu memecah belah, memelihara keutuhan dan persatuan Jemaat itulah tujuan utamanya,” uajr om Oku, sapaan akrab anggota DPR RI Dapil Sulut, dari PDI Perjuangan.

(*/Gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here