Sinandoy dari Dapur Istimewa Milik Luth Sugeha Laris Manis

0
432
Sinandoy dari Dapur Istimewa Milik Luth Sugeha Laris Manis
Sinandoy alah kelarga Luth Sugeha
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Makanan khas asal Bolaang Mongondow Raya yakni Sinandoy (daging yang dimasak dalam bambu dengan berbagai rempah), rupanya menjadi menu andalan dari Dapur Istimewa yang beralamat di Kelurahan Upai Kecamatan Kotamobagu Utara, menjelang perayaan Tahun Baru nanti.

Menurut pemilik Dapur Istimewa Moch Luth Sugeha kepada awak media, Sinandoy adalah menu yang paling laris diantara menu makanan lainnya. 

“Iya, akhir-akhir ini yang paling banyak dipesan adalan Sinandoy kemudian disusul Ayam Barito,” ujar Luth Sugeha.

Sinandoy sendiri ungkap Luth Sugeha yang akrab dipanggil  dibandrol dengan harga Rp250 Ribu untuk 1 ruas bambu, namun agar harganya lebih terjangkau, dirinya kerap membaginya dalam bentuk satuan mika, serta dijual dengan harga Rp25 ribu.

“Saya bersama istri biasanya membuat makanan ini untuk dijual, di akhir pekan. Tetapi, jika ada pesanan diluar akhir pekan untuk hajatan pun kita siapkan,” ungkapnya.

Dapur Istimewa ini menurut Yeyen, tercetus dengan latar belakang hobinya bersama istri yang kerap membuat berbagai olahan masakan, dimana sejak saat itu dirinya bersama istri kemudian mencoba membuka hasil olahahan makanan mereka dengan tempat usaha yang dinamakan Dapur Istimewa.

 “Untuk pemesanan makanan bisa lewat kontak whatsapp kami di 0821 8726 8380,” tutupnya.

(Me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here