Dua Atlet Boltim Berhasil Meraih Medali Emas di Cabor Karate dan Lompat Jauh

0
Dua Atlet Boltim Berhasil Meraih Medali Emas di Cabor Karate dan Lompat Jauh
Atlet Boltim Meraih Medali Emas
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLTIM – Dua atlet asal Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), berhasil meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke-XI di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Dua medali emas pun berhasil diraih masing-masing di Cabang Olahraga (Cabor) Karate atas nama Cinta Muaya dan Cabor Lompat Jauh yakni Apriadi.

Berkat perolehan medali emas tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Boltim Sogol Mamonto mengaku bangga dengan perjuangan para atlet Kabupaten Boltim dalam ajang Porprov Sulut.

“Pencapaian Cinta Muaya dan Apriadi menyumbangkan medali emas merupakan prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Boltim,” kata Sogol, Kamis (17/11/22).

Selain dua medali emas, kontingen Boltim juga berhasil merebut dua medali perak. Masing-masing di cabor lari 100 meter putri dan lomba tolak peluru putra, serta satu medali perunggu untuk lomba wushu.

“Sampai dengan hari ini sudah ada lima medali yang diraih oleh atlet Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” sebutnya.

Dirinya berharap, raihan medali tersebut bisa memotivasi atlet di cabor lainnya untuk memberikan yang terbaik bagi daerah.

“Semoga atlet lain juga memberikan performa terbaiknya dan meraih medali untuk mengharumkan nama Boltim,” tandasnya.

(*/Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here