Cemilan-Ku, Gerai Jajanan Hits Enak di Kotamobagu

0
268
Cemilan-Ku, Gerai Jajanan Hits Enak di Kotamobagu
Anet Palilingan (tengah) Owner Cemilan-Ku saat foto bersama dengan kedua rekan karyawannya/Foto by: Wandy
Advertisement

BOLMORA.COM, EKBIS — Bosan makan makanan yang itu-itu aja, pecinta kuliner di Kotamobagu bisa coba nih makanan selingan di gerai Cemilan-Ku, ala Antoaneta Palilingan. Gadis yang akrab disapa Anet ini merintis usahanya tersebut sejak setahun yang lalu.

Selain harganya terjangkau, jajanan di Cemilan-Ku, banyak pilihan makanan ringan yang enak-enak dan lagi ngehits. Salah satunya yaitu menu CORN DOG (Mix In Box). Corn Dog adalah jajanan asal korea yang lagi digemari kaum millenial. Apalagi, Cemilanku punya banyak varian rasa. Mulai dari rasa Original Choco, Choco Banana Mozzarella, Mozzarella Tiramisu, Mozzarella Saus Mayo, hingga Corn Sosis dan Corn Ayam.

Baca Juga: Jalani Bisnis Kuliner, Ishaki Masloman Optimis Usaha Dapur Bogani Akan Terus Eksis

Kemudian tersedia juga ROLLPIS atau PISNUGGET. Jajanan yang satu ini bahkan punya 17 varian rasa yang berbeda dengan extra topping. Selain Corn Dog dan Pisnugget, Cemilanku punya menu jajanan Bakso, Pangsit, Cireng, Tahu Aci Cocol, Tahu Cabe Garam, Tahu Balado, Jasuke, Sandwich dan Kentang Goreng.

Untuk pilihan minumannya, Cemilanku menyiapkan berbagai varian rasa, mulai dari Chocolate, Tiramisu, Green Tea, Strawberry, Skippy, Milo, Vanila, hingga Nutella and Cheese. Penasaran kan?

Baca Juga: Kantin Fisabilillah, Tempat Kuliner Asyik yang Bernuansa Alam Kotamobagu

Yuk, kunjungi gerai jajanan ini di jalan Jalan Veteran, Motoboi Kecil (samping rumah BUMN Kotamobagu), atau menghubungi call center via whatsapp di 0831-3557-4435 dan DM instagram @CamilanKu-Ktg.

(Wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here