Polsek Momunu Giatkan Operasi Tiga Pilar

0
447
Polsek Momunu Giatkan Operasi Tiga Pilar
Giat Anev Polsek Momunu tindaklanjut atensi pimpinan dan evaluasi pelaksanaan tugas serta bahas rencana pelaksanaan kegiatan Polsek Momunu, Kamis (19/11/20). Foto : Istimewa/by; Syarif

BOLMORA.COM, BUOL – Polsek Momunu mengintensifkan pelaksanaan operasi tiga pilar (TNI, Polri dan pemerintah wilayah setempat) dengan menyasar pusat keramaian sepert pasar dan tempat tongkoran anak muda.

Kapolsek Momunu Ipda Razak Abas Abdullah melalui Kanit Binmas Ipda Ridwan, mengatakan operasi tiga pilar untuk memberikan himbauan dalam hal menciptakan kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2020 dan bimbingan penegakan disiplin pencegahan Covid-19 sekaligus sambang masyarakat pererat silaturahmi.

Lanjutnya menjelaskan, operasi tiga pilar merupakan giat atensi Kapolres kepada Polsek jajaran Polres Buol sebagaimana telah dibahas dalam kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) yang digelar seminggu sekali.

Sebut Ridwan, anev sendiri dilaksanakan guna menyampaikan atensi pimpinan dan evaluasi pelaksanaan tugas anggota seminggu sebelumnya dan rencana yang akan dilaksanakan personil.

“Dalam anev dibahas beberapa hal berkaitan atensi pimpinan untuk disampaikan kepada para Kanit, anggota SPKT, dan Bhabinkamtibmas diantaranya melaksanakan operasi tiga pilar,”pungkas Ridwan.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here