Bawaslu Buol Terima Audiens Kapolsek Biau

0
429
Bawaslu Buol Terima Audiens Kapolsek Biau
Kapolsek Biau Iptu Jaozi audiens bersama Bawaslu Buol, Rabu (18/11/20). Foto : Istimewa/by ; Syarif

BOLMORA.COM, BUOL – Kapolsek Biau Iptu Jaozi melakukan kunjungan kerja ke kantor Bawaslu Kabupaten Buol untuk melakukan audiens sekaligus bersilaturahmi. Kapolsek Biau, disambut Korsek Bawaslu Buol Muhamad Singara bersama Divisi HPPS, Karianto, Rabu (18/11/20) sore.

Kunjungan Kapolsek Biau itu dalam rangka audiens menjelang pelaksanaan Pilgub Sulteng 9 Desember 2020 mendatang. Jajaran Bawaslu Buol berharap dukungan Polres Buol jajaran Polsek Biau untuk mengawal pelaksanaan Pilgub dalam pengamanan sehingga dapat berjalan lancar.

Ibarat gayung bersambut, Kapolsek Biau Iptu Jaozi menyambut baik dan siap mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada di daerah itu.

“Semoga kerjasama ini bisa terjalin baik untuk bersama-sama mensukseskan Pilgub Sulteng khususnya di Kabupaten Buol dan bisa dikolaborasikan serta diimplementasikan dengan program kerja Polsek Biau,”terang Iptu Jaozi.

Sementara itu, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, mengatakan dalam rangka mensukseskan Pemilu serentak 2020 pihaknya akan lebih meningkatkan kegiatan patroli serta hubungan kerjasama dengan intansi terkait, seperti TNI, KPU dan Bawaslu serta unsur pelaksana lainnya.

“Sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga. Dan juga yang terpenting adalah tetap menerapkan protkes melalui 3M. mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,”tutup Dieno Hendro.

(syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here