Ini Jurus Pamungkas AMA-UKP Dalam Memenangkan Pilkada Boltim

0
627

BOLMORA.COM, BOLTIM — Calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) nomor urut 1, Amalia Ramadhan Landjar-Uyun Kunaefi Pangalima (AMA-UKP) semakin dicintai simpatisan warga Boltim.

Pasalnya, program yang kerap disampaikan oleh pasangan calon dengan Jargon Anak Muda Amanah ini, adalah program langsung menyentuh ke rakyat. Program tersebut diantaranya, jaminan untuk jaga orang sakit (JOS), satu rumah satu sarjana, program pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH), program jaminan nelayan, pemberian tanah bagi warga yang tidak punya tanah dan program jaminan hari tua bagi lansia.

Sehingga dengan program ini, elektabilitas atau kecintaan rakyat Boltim terhadap pasangan calon yang diusung oleh partai Golkar, PAN, Demokrat dan Gerindra terus meningkat.

Pak Udin Kasiang salah satu simpatisan AMA-UKP mengatakan pada Sabtu 14/11/2020. bahwa program unggulan Amalia dan Uyun Pangalima menjadi jurus pamungkas dalam memenangkan Pilkada Boltim. Pasalnya, kata dia, program AMA-UKP yang telah tertuang dalam visi misi mereka, adalah program yang menyentuh langsung ke rakyat.

“Insya Allah AMA-UKP terpilih, sebab mereka punya program yang jelas, “ ucap Pak Udin Kasiang, yang kesehariannya sebagai nelayan.

Simpatisan lainnya, Roni Daluas juga mengatakan bahwa kecintaan mereka kepada pasangan AMA-UKP karena dalam program dan visi misinya masih melanjutkan program yang sudah dilakukan Bupati Boltim Sehan Landjar saat ini.

“Amalia sudah menyampaikan di setiap kampanye, bahwa sejumlah program tersebut akan dilanjutkan. Ini adalah program jitu, karena langsung menyentuh ke rakyat. Jadi dengan tegas kami menyatakan pasangan AMA-UKP harus kami pilih pada tanggal 9 Desember nanti,”tegas Roni.

Sementara Amalia mengungkapkan bahwa visi misi-nya jelas dan tepat sasaran sesuai kebutuhan masyarakat.

“Pasangan AMA-UKP banyak program. Kami juga akan paripurnakan program-program pembangunan kepala daerah saat ini jika kami berdua terpilih,” tutup Amalia 

(Ayax Vay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here