Advertorial

Terapkan 3M, Pemkab Bolmong Peringati Hari Pahlawan ke-75

BOLMORA.COM, ADVERTORIAL — Meski di tengah pendemi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Bolaang (Bolmong) tetap memperingati hari pahlawan ke-75 yang jatuh pada 10 November 2020 dengan melakukan upacara pelarungan dan tabur bunga di Pelabuhan Labuan Uki Kecamatan Lolak Selasa (10/11/2020).

Sekda Bolmong Tahlis Gallang sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-75

Dalam pantauan Bolmora.com nampak kegiatan tersebut mengacu pada protokol Kesehatan, guna mencegah terjadinya dampak penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 3-M, yaitu  Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan, sesuai dengan surat edaran Kementerian.

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti S Mokoagow, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang SI.P,MM berlaku sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan tersebut.

Sekda Bolmong melaksanakan penaburan bunga di laut dalam rangka peringatan Hari Pahlawan ke-75

“Kita mengikuti peringatan hari pahlawan sesuai dengan surat edaran yang ada. Karena ini masih masa pandemi, upacara yang dilaksanakan menggunakan protokoler covid 19,” kata Sekda 

Pada kesempatan itu juga, Sekda Bolmong menjak peserta upacara dan warga Bolmong untuk mendoakan dan memberikan penghargaan setinggih – tinggihnya kepada seluruh pahlawan nasional yang telah gugur berjuang merebut kemerdekaan indonesia.

Penyerahan cinderamata kepada para veteran di Kabupaten Bolmong

“Penghargaan setinggi-tingginya dari Pemerintah Daerah atas jasa para pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan,” ujar Sekda

Pada kesempatan itu pula, Pemkab Bolmong melalui Dinas Sosial menyerahkan cinderamata kepada para veteran di Kabupaten Bolmong.

(Adve/Agung)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button