Wabup Yanny Lepas Kontingen Bolmong untuk Mengikuti Porprov

0
33
Wabup Yanny Lepas Kontingen Bolmong untuk Mengikuti Porprov
Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, menyampaikan sambutan pada pelepasan para atlet kontingen Bolmong untuk mengikuti Porprov

BOLMORA.COM, ADVERTORIAL – Wakil Bupati ( Wabub) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yanny Ronny Tuuk, Jumat ( 29/11/2019), secara resmi melepas para atlet asal Bolmong untuk mengikuti sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X, yang akan dilaksanakan di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Wakil Bupati menyerahklan bendara kontingen kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bolmong

Pelepasan para atlet Bolmong tersebut dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bolmong. Pada Porprov kali ini, Bolmong mengikuti 16 cabang olahraga, dengan jumlah atlet, pelatih dan ofisial sebanyak 248 orang. 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati memberikan dukungan penuh agar atlit selalu semangat mengikuti seluruh rangkaian dalam cabang olahraga yang diikuti. Ia mendorong agar seluruh atlet yang akan bertanding harus siap dalam mental dan fisik sehingga pada saat pelaksanaan memiliki tekad dan semangat kuat. Karena ada target yang ingin dicapai.

Loading...
Sekda Bolmong Tahlis Gallang turut menyerahkan seragam kepada kontingan

Yanny juga mengarahkan agar atlet memanfaatkan ajang ini sebangai bahan evaluasi nantinya. Karena ada beberapa tujuan yang harus dicapai. Salah satunya adalah kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar atlet.

“Ini menjadi target kita untuk memajukan dunia olahraga khususnya di Kabupaten Bolmong. Mari bersama-sama kita dengan atlet dari daerah lain untuk menjunjung semangat sportivitas yang tinggi,” ajaknya.

Kemudian target kedua yaitu untuk mencapai prestasi tertinggi. Dengan potensi atlet dari beberapa cabor yang cukup potensial diharapkan capaian untuk mendapatkan juara dapat terwujud. Dimana dalam Porprov kali ini Bolmog menargetkan meraih 11 emas dan harus masuk di lima besar.

Foto bersama Wakil Bupati Bolmong bersama jajaran dan unsur Forkopimda serta para atlet dan iffisial kontingan porprov

Yanny juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berjuang dalam keikutsertaan di ajang ini, mulai dari persiapan para atlet dan pelatih. Ia ingin agar kerja keras ini dapat diimbangi dengan prestasi yang layak untuk dibanggakan kepada seluruh masyarakat Bolmong.

“Saya harapkan agar kita mendapatkan prestasi dan bahkan atlit kita nantinya bisa menjadi wakil Bolmong dalam ajang nasional,” ucapnya.

 Pelepasan para atlet ditandai dengan penyerahan bendera dari Wakil Bupati kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Lutfi Limbanadi selaku wakil ketua kontingen Bolmong.  Dalam pelepasan itu dihadiri Sekretaris Daerah Bolmong Tahlis Gallang, Ketua Koni Bolmong Abdul Kadir Mangkat, para pimpinan OPD.

(Advertorial/Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here