Herson Mayulu Disambut Baik oleh Masyarakat Desa Tandengan

0
30
Herson Mayulu Disambut Baik oleh Masyarakat Desa Tandengan
Hi. hersom Mayulu, saat menyampaikan sambutan

BOLMORA, POLITIK – Kehadiran Tokoh Toleransi Antar Umat Beragam Sulut Hi. Herson Mayulu, di Desa Tandengan, Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa, Rabu (31/1//2018), disambut baik oleh tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, serta ratusan masyarakat.

Hi. Herson Mayulu, yang hadir memenuhi undangan syukuran ulang tahun salah satu keluarga Saba-Karuyan itu, mengaku tak menyangka akan disambut antusias  seperti itu.

“Saya sangat berterima kasih karena telah disambut dengan baik di sini. Ini sungguh di luar dugaan saya. Desa Tandengan tidak asing bagi saya. Ketika saya masih bertugas sebagai ASN, saya pernah tinggal di desa ini beberapa minggu, sehingga ketika keluarga yang berhajat mengundang saya, maka saya saya langsung mengiyakannya, karena saya ingin bernostalgia dengan teman-teman saya di sini,” ujar Herson, ketika diberikan kesempatan memberikan kesan dan pesan.

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Minahasa menyampaikan, selain diundang oleh keluarga, juga ada dua alasan kenapa Hi. Hersom Mayulu, yang juga Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini hadir di desa terserbut.

“Pertama, saya sudah kenal beliau sejak 2010, tapi tidak pernah ketemu langsung. Akhirnya hari ini bisa ketemu. Kedua, saya menaruh hormat karena beliau sosok yang bergelar Tokoh Toleransi, maka tadak ada alasan untuk saya tidak hadir menyambut beliau di sini,” ucap Anggota DPRD Kabupaten Minahasa dari PDIP ini.

Pun demikian dikatakan Ketua Momisi Wanita Kaum Ibu Jemaat Imanuel Desa Tandengan Pnt. Hestie Oroh.

” Solama torang dengar-dengar pak haji pe nama, tapi nanti ini torang baku dapa langsung. Ternyata benar beliau sangat toleran,” ungkapnya.

Turut hadir juga pada acara tersebut juga beberapa Caleg dan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, serta para tokoh masyarakat, tokoha agama dan toko pemuda serta ratusan masyarakat Desa Tandengan.

(*/gnm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here