Southgate: Timnas Spanyol Adalah Ujian Terberat Inggris

0
255
Southgate: Timnas Spanyol Adalah Ujian Terberat Inggris
inggris kontra spanyol dilaga persahabatan internasional
Advertisement

Laga Persahatan Internasional, Inggris Kontra Spanyol

BOLMORA, OLAHRAGA –  Inggris akan menutup jeda Internasional saat menjamu  Spanyol dilaga Persahabatan yang akan dilangsungkan di Wembley Stadium pada Rabu, (16/11/16) dini hari nanti WIB.

Pelatih muda Inggris Gareth Southgate mengisyaratkan kepada anak asuhnya untuk bermain lebih berhati-hati saat kontra Spanyol nanti, dimana mereka harus memanfaatkan peluang emas untuk bisa mencetak gol kegawang De Gea.

Menurut Southgate pun dilaga ini bisa menjadi pembuktian Inggris dengan ujian terberatnya, Inggris yang beberapa hari lalu menang 3-0 di Derby Brittania Raya kontra Skotlandia, akan menjadikan momentum itu untuk bisa mengalahkan tim tamu Spanyol didepan puluhan ribu supoter “The Three Lions”.

Sementara untuk “Tim Matador” yang datang ke Wembley dengan skuat yang mumpuni ingin meredam permainan cepat dari Inggris dengan mengandalkan para pemain muda. Dilaga kualifikasi sebelumnya Spanyol sukses menghancurkan Macedonia dengan empat gol tanpa balas.

Menghadapi Inggris nanti, pelatih Spanyol Julen Lopetegui ini kemungkinan akan menurunkan pemain yang sama saat lawan Macedonia, dimana duet pemain muda Marc Bartra dan Nacho akan kembali dipercayakan Lopetegui untuk mengawal dilini belakang.

Dikubu tuan rumah Inggris, nama Daniel Sturridge kemungkinan kembali menjadi starter untuk menggedor lini pertahanan dari tim tamu. Serta Jack Wilshere yang sebelumnya absen akan berduet dengan Jordan Henderson dilini tengah.

Dilaga persahatan lainnya juga tersaji duel panas antara Italia yang akan mengusung misi balas dendam kontra Jerman nanti, dimana Italia tersingkir diperempat final oleh Jerman di Euro 2016 lalu.

Jerman dan Italia dibabak kualifikasi lalu bermain dengan tangguh saat membantai lawan-lawannya, Italia yang menang secara menyakinkan kontra Liechtenstein dengan skor 4-0 juga diikuti oleh Jerman yang menang mencolok 8-0 atas tuan rumah San Marino.(gerry)

Susunan Kedua Pemain

Inggris: Joe Hart, Rose, Stones, Cahill, Walker, Wilshere, Henderson, Lallana, Rooney, Sterling, Sturridge.

Spanyol: De Gea, Monreal, Nacho, Bartra, Carvajal, Alcantara, Busquets, Koke, Silva, Nolito, Morata.

Dikutip dari berbagai sumber.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here