Progres Pembangunan MRBM Capai 45, 806 %

0
249
Progres Pembangunan MRBM Capai 45, 806 %
Rapat bersama KPA, PPK dan Kontraktor MRBM
Advertisement

KPA, PPK dan Kontraktor Gelar rapat Bersama

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM), Kamis (3/11/2016),  melakukan rapat bersama dengan pihak kontraktor. Rapat bersama ini dilakukan untuk mengetahui sudah seberapa besar progres pekerjaan yang dilakukan oleh PT Lumbung Berkat Indonesia dan CV Sinar Mahkota Agung, sebagai subkon pemasangan lima buah kubah MRBM.

Dalam pertemuan itu, terungkap bahwa untuk pemasangan kubah besar oleh pihak subkon CV Sinar Mahkota Agung, akan menggunakan alat total stasion untuk meluruskan rangka yang akan dinaikkan.

“Pekerjaan untuk saat ini yaitu, menyelesaikan dua rangka kubah kecil dan rangka kubah induk. Total pekerja sebanyak 25 orang, dan untuk besok akan ketambahan 10 orang lagi khusus untuk pemasangan kubah,” ujar Agus Salim, perwakilan CV Sinar Mahkota Agung.

Adin Mantali, salku KPA menegaskan agar pekerjaan khususnya bagian kubah supaya dipercepat, karena waktu pekerjaan yang ada di kontrak semakin mepet.

“Saya harapkan, mudah-mudahan sampai tanggal 29 Desember ini, uang sebesar 11,5 miliar, yang ada di Pemkot sudah tidak berada lagi di kas daerah atau sudah cair, karena pekerjaan sudah selesai 100 persen,” kata Adin.

Project Manager PT Lumbung I Ketut Darsana, menegaskan jika pihaknya sanggup menyelesaikan pekerjaan pada tanggal 29 Desember.

“Pihak kami pasti akan sanggup menyelesaikan pekerjaan ini, sampai batas waktu yang ditentukan,” ungkap Darsana.

Adapun progres pembangunan MRBM saat ini, sesuai rencana per minggu ke-13, 39,245 persen, dan capaiannya sudah menyentuh angka 45,806 persen.(me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here