Pemkot Kotamobagu Tuntaskan 37 Sesi Ujian SKD CPNS Tahun 2021

0
306
Pemkot Kotamobagu Tuntaskan 37 Sesi Ujian SKD CPNS Tahun 2021
Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara saat membuka pelaksanaan Ujian SKD CPNS Tahun 2021.
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kotamobagu resmi berakhir hari ini, Rabu 20 Oktober 2021.

Ujian SKD sebanyak 37 sesi ini dimulai sejak, Senin 11 Oktober lalu, dan digelar di MAN Kelurahan Mongondow, Kotamobagu Selatan.

“Alhamdulillah pelaksanaan CAT SKD sampai hari ini berjalan dengan lancar,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan, Sarida Mokoginta, SH.

Ia menyebutkan jumlah peserta sebanyak 3679 orang dengan formasi sebanyak 330. Dari jumlah 3679 peserta, yang tidak ikut sebanyak 361 orang.

“Saat ini kami tinggal menunggu jadwal rekonsiliasi hasil pelaksanaan SKD dari BKN dan selanjutnya menunggu pelaksanaan SKB,” ucapnya.

Masih di tempat yang sama Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo MT, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berkerja keras sehingga seleksi CPNS dengan metode CAT sesi SKD berjalan dengan lancar. 

“Dalam pelaksanaan sesi pertama sampai terakhir tes CPNS ini, Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Saya berterimakasih kepada semua tim,” ucap Sande.

Sesi akhir pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS metode CAT ini,  turut dihadiri Kepala Kantor Regional 11 BKN Manado, Dedi Herdi, SH, M.Si., bersama tim, Asisten Administrasi Umum, Sofyan Mokoginta, SH.,  dan Kepala BPKD, Pra Sugiarto Yunus. 

(*/wdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here