Sempat Bertemu di Piala Sudirman, Mampukah Tim Merah Putih Membuat Malaysia Frustasi di Perempat Final Piala Thomas?

0
720
Sempat Bertemu di Piala Sudirman, Mampukah Tim Merah Putih Membuat Malaysia Frustasi di Perempat Final Piala Thomas?
Tim Merah Putih foto bersama (sumber detiksport.com dok BNI)
Advertisement

BOLMORA.COM, OLAHRAGA –┬áPerempat final Piala Thomas 2020, mempertemukan kedua tim yang sama-sama kuat. Di antaranya ada Tim Merah Putih vs Malaysia, yang mempunyai tekad kuat untuk menang.

Pada undian yang dilakukan oleh BWF, skuad Merah Putih dihadapkan dengan Malaysia, swhingga Indonesia sebagai juara Grup A dan berada diparuh atas akan ditantang Malaysia selaku runner-up pada Grup D.

Manajer Tim Indonesia Eddy Prayitno pun lakukan respon cepat untuk hasil undian kali ini, seraya menyebut pertemuan kedua tim tepat sebelum Piala Thomas-Uber, yakni di perempat final Piala Sudirman. Dan, diketahui saat itu Indonesia takluk dengan skor 2-3 atas Malaysia.

“Dari hasil undian perempatfinal itu terulang kembali seperti pada perebutan Piala Sudirman waktu itu di Vantaa, Finlandia. Di mana, Malaysia yang membuat kami frustrasi di Piala Sudirman kala itu, kini saatnya Indonesia gantian membuat mereka frustrasi di perebutan Piala Thomas,” ujar Eddy dalam rilis PBSI.

Eddy pun menilai pertandingan yang akan berlangsung pada hari Jumat, (15/10) ini tak akan mudah dan harus menuntut kerja keras tim. Meski demikian, dirinya tetap optimis bahwa Hendra Setiawan Cs mampu mengatasi Aaron Chia dkk pada pertandingan nanti. 

(Sumber: detiksport.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here