Tatong Dampingi Anggota DPRD Sulut Tinjau Pembangunan Ruang Isolasi Covid di RSUD Kotamobagu

0
333
Tatong Dampingi Anggota DPRD Sulut Tinjau Pembangunan Ruang Isolasi Covid di RSUD Kotamobagu
Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara saat mengajak anggota DPRD Sulut meninjau pembangunan ruangan isolasi Covid di RSUD Kotamobagu, Kamis (7/10/2021)/Foto: Istimewa.
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, menyambut baik kunjungan kerja Tim Pansus DPRD Sulut di Kota Kotamobagu, Kamis 7 Oktober 2021. 

Usai agenda pembahasan, rombongan DPRD Sulut diajak melihat proses pembangunan ruangan isolasi Covid-19 di RSUD Kota Kotamobagu.

Wali Kota Kotamobagu mengatakan, peninjauan tersebut dilakukan bersama anggota DPRD Sulut, sebagai bentuk pertanggungjawaban, atas anggaran pembangunan ruang isolasi covid-19 yang telah diberikan oleh Pemprov Sulut.

“Saya manfaatkan ibu dan bapak anggota DPR Sulut ini, untuk melihat ke RSUD Kotamobagu, terkait dengan amanat (anggaran) yang telah dialamatkan di Kotamobagu,” ungkap Wali Kota.

Sementara itu, soal anggaran pembangunan ruang isolasi RSUD Kotamobagu, menurut Sandra Rondonuwu selaku anggota DPRD Sulut yang memimpin rombongan, mengungkapkan kalau hal itu sudah didiskusikan mereka bersama Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

“Informasi yang kami peroleh, kalau masih ada setengah lagi anggaran yang dijanjikan pak Gubernur untuk diberikan, oleh karena itu, Ibu Wali Kota berharap agar wakil rakyat dari Bolaang Mongondow raya bisa memperjuangkan hal tersebut, terutama saat akan melakukan penyusunan anggaran,” imbuh Sandra Rondonuwu.

Diketahui, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE telah memberikan anggaran Rp 10 miliar dari total anggaran Rp 20 miliar yang dijanjikan, untuk pembangunan ruang isolasi covid-19 di RSUD Kota Kotamobagu.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here