Imbang dengan Skor 1-1, Pelatih Persis Solo Minta Maaf kepada Suporter

0
614
Imbang dengan Skor 1-1, Pelatih Persis Solo Minta Maaf kepada Suporter
Pelatih Persis Solo Eko Purjianto
Advertisement

BOLMORA.COM, OLAHRAGA – Merasa bersalah kepada suporter, Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto meminta maaf setelah timnya gagal meraih kemenangan atas Persijap Jepara. Laskar Sambernyawa yang tertahan dengan skor 1-1.

Diketahui, Persis Solo gagal meraih poin penuh saat menghadapi Persijap Jepara dalam laga lanjutan pada Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (5/10/2021) malam. Dimana Laskar Sambernyawa harus rela berbagi angka dengan Laskar Kalinyamat usai bermain dengan skor yang imbang 1-1.

Persijap juga mampu unggul lebih dulu setelah peroleh gol dari Iqmal Nur Samsu pada menit ke 17. Persis kemudian mampu mengimbangi kedudukan tersebut lewat Miftahul Hamdi di menit ke-39.

Mendapatkan hasil tersebut, pelatih Persis Solo Eko Purdjianto meminta maaf kepada para suporter Persis Solo karena Tim yang mereka dukung kalah.

“Pertama-tama saya mohon maaf untuk semua suporter pendukung setia Persis Solo, karena belum bisa berikan tiga poin dipertandingan ini. Akan tetapi semua pemain sudah semaksimal mungkin bermain,” ujar Eko saat jumpa pers usai laga berlangsung.

Menurutnya, kemenangan atau pun kekalahan memang sudah bisa terjadi di setiap pertandingan. Namun yang utama adalah, anak asuhnya sudah bekerja secara maksimal dan mengikuti setiap instruksi dari pelatih.

“Inilah dunia sepak bola, selalu kita evaluasi di setiap pertandingan. Lemah di finishing, ini akan jadi bahan evaluasi bagi saya dan Tim,” ungkap Eko dengan raut wajah yang semangat.

Dirinya juga berharap, masih ada jeda waktu satu minggu untuk memperbaiki itu. Lini tengah, lini belakang, evaluasi, koreksi di setiap lini kita perbaiki sebaik mungkin.

Dikesempatan yang sama juga, kapten tim Persis Solo Eky Taufik menyampaikan hal yang sama. Dirinya meminta maaf karena memberikan satu poin kepada tim lawan yang dimana hal tersebut juga tidak Ia inginkan.

“Saya juga meminta maaf kepada semua suporter pencinta sepak bola Solo malam ini. Karena belum mampu memberikan 3 poin. Kita harus cepat lupakan itu,bkarena masih ada 3 pertandingan lagi, masih panjang kita fokus pada pertandingan selanjutnya saja untuk meraih 3 poin lagi,” imbuhnya.

(Sumber: detiksport.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here