Silaturahmi dengan Sejumlah Tokoh, Herson Sebut Dua Desa di Bolmut Calon Penerima Sejumlah Program Aspirasi

0
519
Silaturahmi dengan Sejumlah Tokoh, Herson Sebut Dua Desa di Bolmut Calon Penerima Sejumlah Program Aspirasi
Tam-pak suasana silaturahmi Hi Herson Mayulu dengan sejumlah tokoh pemerintahan di Kabupaten Bolmut

BOLMORA.COM, BOLMUT – Dalam kegiatan reses di Kabupaten Bolmut (Bolaang Mongondow Utara), pada Sabtu (24/10/2020), anggota Komisi V DPR RI Herson Mayulu Hi. Herson Mayulu, S.IP, memanfaatkan waktu untuk melakukan silahturahmi dengan para tokoh disejumlah wilayah daerah tersebut.

Kegiatan silahturahmi tersebut dilakukan di dua tempat, yakni Desa Pimpi, tepatnya di kediaman keluarga Jamal Datunsolang, dan di Desa Kuhanga, bertempat di kediaman keluarga Rekso Binolambangan.

Pada kesempatan yang kental dengan suasana kekeluargaan itu, papa Ven, sapaan akrab Herson Mayulu, menyampikan bahwa dua desa ini, (Pimpi dan Kuhanga) merupakan desa-desa calon penerima program aspirasi P3TGAI, BSPS dan PISEW di tahun 2021.

“Untuk itu diharapkan, jika program-program itu terealisasi, pemanfataannya harus dimaksimalkan untuk kesejahteraan rakyat. Sebab program ini sifatnya Padat Karya Tunai yang peruntukkannya meningkatkan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Pantauan media, kegiatan silahturahmi itu juga dihadiri sejumlah tokoh pemerintahan. Di antaranya Amin Lasena, yang tidak lain adala Wakil Bupati Bolmut, Ketua DPRD Frangky Chendra, Sekda Bolmut Asripan Nani, anggota DPRD Rekso Binolambangan, Kepala Desa Pimpi, Kepala Desa Vahuta dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. 

(*/Tim Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here