Kampanye Lanjutan di Kecamatan Helumo, Paslon BerKAH Tawarkan Program Bukan Janji Berikan Uang

0
367
Kampanye Lanjutan di Kecamatan Helumo, Paslon BerKAH Tawarkan Program Bukan Janji Berikan Uang
Kampanye Paslon BerKAH di Kecamatan Helumo

BOLMORA.COM, POLITIK – Kamis (22/10/2020), Paslon (pasangan calon) Bupati dan Calon Wakil Bupati (Wabup) Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid, melanjutkan kampanye terbatas di Kecamatan Helumo.

Kampanye terbatas yang dilaksanakan di 10 titik, masing-masing Desa Transpatoa 2 titik, Desa Biniha Selatan 3 titik, Desa Biniha 3 titik, dan Desa Biniha Timur 2 titik itu, berlangsung lancar dengan tetap mengutamakan protokoler kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain memaparkan program serta visi misi, Paslon yang disebut BerKAH (Bersama Kamaru-Abdul Hamid) ini juga menggajak masyarakat di Kecamatan Helumo untuk tidak termakan janji-janji manis. Hal itu sebagaimana dikatakan calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, saat menyampaikan orasi politiknya.

“Untuk masyarakat Kecamatan Helumo agar tidak mudah termakan janji-janji manis. Saat ini, kami datang bukan untuk menjanjikan bagi-bagi uang Rp10 juta per keluarga. Kalau kami menjanjikan bagi-bagi uang, nanti APBD-nya tidak akan cukup. Kami datang dengan program-program yang tentu kalian sudah bisa merasakan dan menilai apa yang sudah kami lakukan,” ujar Deddy.

Ko’ Deddy sapaannya menegaskan agar masyarakat memilih pemimpin yang lahir dari rakyat. Agar, dalam menjalankan tugasnya bisa langsung merasakan keluhan rakyat.

“Saya dan Pak Iskandar ini datang dari kalangan bawah. Saya pernah jadi penambang, apalagi di laut. Saya pernah mengerjakan semua itu. Jadi, apa yang bapak ibu rasakan sekarang, saya paham betul,” imbuhnya.

Sementara itu, Calon Bupati Iskandar Kamaru mengatakan, dirinya dan Deddy Abdul Hamid tinggal melanjutkan program yang sudah ada. Maka, sebagai paslon petahana sangat tahu akan kebutuhan masyarakat dan program prioritas yang berpihak kepada rakyat.

“Pemimpin itu harus kerja ikhlas dan amanah untuk rakyat. Bagi kami kepemimpinan adalah ibadah. Insha Allah jika terpilih nanti, kami siap melajutkan program yang ada,” kata Iskandar.

Turut hadir dalam pada kampanye terbatas tersebut, para simpatisan partai pengusung dan puluhan anggota DPRD Bolsel.

(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here