Sujud Syukur, Polsek Biau Gelar Dzikir dan Doa Bersama

0
425
Jajaran Polsek Biau saat menggelar dzikir dan doa bersama

BOLMORA.COM, BUOL — Kepolisian Resort (Polres) Buol dijajaran Polsek Biau kembali melaksanakan dzikir dan doa bersama. Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin Polsek Biau kali ini sebagai wujud syukur kepada Tuhan atas berkah kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. 

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, melalui Kapolsek Biau Iptu Jaozi, kepada Bolmora.Com, usai pelaksanaan dzikir dan doa bersama, Kamis (08/10/20) malam. 

“Tujuan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur dan memohon kepada Allah SWT agar seluruh personil Polres Buol khusus Polsek Biau diberi kemudahan, kesehatan serta keselamatan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dalam menjaga Harkamtibmas,”terang Kapolsek Biau Iptu Jaozi.

Dzikir dan doa bersama yang dipimpin Imam Masjid Ad-Dzikirillah Polres Buol Irsan Arsip, diawali dengan penyampaian sambutan oleh Kapolsek Biau. Kemudian dilanjutkan pembacaan surat Yasin zikir bersama dan diakhiri doa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Ansor Kabupaten Buol Isma Jaya dan Imam Masjid AD-Dzikirillah Polres Buol Irsan Arip beserta sejumlah personil Polsek Biau.***

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here