Bupati Bolmut Hadiri Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental

0
76
Bupati Bolmut Hadiri Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental
Tamak Bupati Bolmut Depri Pontoh, saat menghadiri pekan kerja nyata revolusi mental tahun 2018

BOLMORA, MANADO – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bplmut) Depri Pontoh, menghadiri pembukaan Pekan Kerja Nyata (PKN) Revolusi Mental tahun 2018, yang dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, bertempat di lapangan Koni Sario.

Kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari, mulai 26-28 Oktober 2018 itu, mengambil tema ‘Revolusi Mental untuk Indonesia Satu, Mandiri dan Melayani’.

Pada kesempatan itu bupati mengatakan, peran strategis dari gerakan revolusi mental untuk membangun peradaban dan jati diri bangsa Indonesia.

“Gerakan Nasional Revolusi Mental pada intinya adalah sebuah gerakan menjebol penghambat kemajuan dan membangun peradaban yang memajukan bangsa dan negara khususnya Kabupaten Bolmut,” ujarnya.

Menurut Depri, melalui penyelenggaraan PKN Revolusi Mental tahun ini, pemerintah mewujudkan praktik pembangunan budaya berkemajuan tersebut, melalui pelayanan publik yang lebih baik, yaitu berupa pelayanan yang tepat waktu, pelayanan yang tepat informasi, pelayanan yang jelas biayanya, pelayanan yang jelas prosedurnya, pelayanan tanpa pungli, pelayanan yang memudahkan dan nyaman.

“Pelayanan publik yang memberikan kenyamanan, kemudahan, dan kepuasan bagi masyarakat menuntut komitmen dari seluruh aparatur daerah untuk bekerja dengan integritas, etos kerja, dan kebersamaan yang tinggi,” terang bupati dua periode ini.

Kegiatan Tersebut juga dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syafruddin, Wakil Ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) Republik Indonesia Arif Budimanta, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven. O.E. Kandouw, dan bupati/wali kota se-Sulut.

(*/awal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here