Dinas Perhubungan Dinilai “Pandang Enteng” Terkait Kesemrawutan Parkir

0
301
Dinas Perhubungan Dinilai
Parkiran depan kantor Pemkot terlihat sembrawut
Advertisement

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Janji Plt Kepala Dinas Perhubungan Nasli Paputungan, untuk menempatkan petugas di parkiran depan kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu masih belum ditepati.

Pantauan BOLMORA.COM, Rabu (25/10/2017) sekira pukul 10.00 WITA, kemacetan tetap terjadi saat anak-anak (TK) keluar sekolah, bahkan beberapa bentor sudah masuk areal tersebut.

Padahal, saat dikonfirmasi Selasa (24/10/2017) kemarin, Plt Kadis Perhubungan mengatakan akan segera menempatkan petugas khusus untuk mengatur areal parkir itu.

“Kami akan tempatkan beberapa petugas untuk mengatur parkiran di depan Pemkot sampai depan Masjid Raya, karena pada saat  anak-anak TK keluar akan padat dengan kendaraan,” kata Nasli.

Hal ini pun memunculkan sorotan dari sejumlah pengendara yang melewati areal parkiran tersebut.

“Bagaimana ini, katanya mau diturunkan petugas hari ini, tapi sekarang mana?. Lihat saja, kemacetan semakin parah. Apalagi banyak kendaran yang diparkir tidak beraturan seperti ini. Inikan namanya pandang enteng dengan tugas yang nyata-nyatanya harus dilaksanakan,” cetus salah satu pengendara yang tidak menyebutkan namanya, saat ditemui awak media.(me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here