Tantangan Kedua Pelatih Inggris saat Duel Lawan Slovenia

0
328
slovenia akan menjamu inggris
Tantangan kedua Pelatih Inggris saat Duel Lawan Slovenia
Advertisement

BOLMORA, OLAHRAGA – Timnas Inggris akan melakoni laga pada machtday ketiga babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa kontra Slovenia di Stadion Stozice, markas dari Slovenia pada Rabu, (12/10/16) dini hari WIB.

“The Three Lions” mengusung misi untuk mencuri poin penuh dari Slovenia, pasukan dari Gareth Southgate (Pelatih baru Inggris) sukses dilaga sebelumnya saat menaklukan Malta 2-0 di Wembley Stadion.

Inggris pun akan tampil habis-habisan demi menekan pertahanan dari Slovenia, dikabarkan Southgate akan mencadangankan Wayne Ronney pada laga tersebut. Sebagai gantinya Eric Dier akan berpasangan dengan Henderson di lini tengah. Untuk penyerangan, Southgate akan kembali memasang Sturridge diujung tombak dan dibantu oleh gelandang menyerang seperti Walcot, Lingard dan Dele Alli.

Sementara untuk tuan rumah Slovenia, Srecko Katanec (Pelatih Slovenia) akan menurunkan pemain yang sama saat menundukkan Slovakia 1-0 beberapa hari lalu.

Bezjak tetap menjadi andalan di lini depan dan akan didukung oleh dua gelandang Ilicic dan Verbic. Katanec hanya tidak bisa menurunkan gelandang cerdiknya Kevin Kampl yang sedang mengalami cidera.

Sementara untuk dilaga lainnya juga tersaji partai yang menarik, saat juara bertahan Jerman akan menghadapi tim kuda hitam Irlandia Utara di HDI-Arena, markas Jerman dini hari nanti.

Ozil dan kawan-kawan mengusung misi untuk menang demi kokohkan Jerman di puncak klasemen, tetapi pelatih Jerman Joachim Loew mengisyaratkan para pemain-nya untuk berhati-hati dengan serangan balik dari tim tamu Irlandia Utara.(gerry)

Perkiraan Susunan Pemain :

Slovenia : J. Oblak, B. Jokic, B. Cesar, M. Samardzic, A. Struna, B. Verbic, J. Kurtic, R. Krhin, V. Birsa, J. Ilicic, R. Bezjak.

Inggris : J. Hart, D. Rose, G. Cahill, J. Stones, K. Walker, E. Dier, J. Henderson, J. Lingard, D. Alli, T. Walcott, D. Sturridge.

Berikut jadwal laga lainnya Zona Eropa :

Rabu, 12 Oktober 2016

  • Kazakhstan vs Rumania;
  • Rep. Ceko vs Azerbaijan;
  • Jerman vs Irlandia Utara;
  • Norwegia vs San Marino;
  • Denmark vs Montenegro;
  • Polandia vs Armenia;
  • Lithuania vs Malta;
  • Slovakia vs Skotlandia;
  • Slovenia vs Inggris.

Dikutip dari berbagai sumber.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here