Lanjutkan Tren Positif, Ingrris Siap Hadapi Malta

0
262
malta versus inggris
Lanjutkan Tren Positif, Ingrris siap hadapi Malta
Advertisement

BOLMORA, OLAHRAGA – Timnas Inggris bersiap untuk menghadapi tim tamu Malta pada pertemuan kedua di Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, laga yang akan diselenggarakan di Wembley Stadium pada Sabtu, (8/10/16) sebentar nanti.

Di kubu Inggris ini akan melakoni laga dengan pelatih terbaru yaitu Gareth Southgate yang menggantikan Sam Allardyce yang terkait masalah kontroversi.

Southgate sendiri ingin melanjutkan tren positif “The Three Lions” saat sukses menang atas Slovakia 1-0 pada laga perdana babak Kualifikasi saat masih dilatih oleh Allardyce.

Timnas Inggris akan kehilangan pemain yang mencetak gol saat menghadapi Slovakia, yaitu Adam Lallana yang sedang mengalami cedera saat latihan. Tetapi pelatih Inggris sudah menemukan pemain yang sama handalnya dengan Lallana, Punggawa dari Manchester United yang masih belia Marcus Rashford.

Sementara untuk tim tamu Malta, dalam melakoni laga kedua ini ingin bangkit dari kekalahan atas Skotlandia yang cukup mencolok yaitu 1-5.

Timnas Malta berniat untuk mendapatkan hasil yang bagus dalam laga kedua kontra Inggris ini, tetapi Malta memang saat ini belum bisa bersaing dengan kelima timnas lainnya di grup F karena dalam lima laga sebelumnya Malta belum meraih satu kemenangan pun.(gerry)

Berikut jadwal laga lainnya Zona Eropa :

Sabtu, 8 Oktober 2016

  • Azerbaijan vs Norwegia;
  • Armenia vs Rumania;
  • Montenegro vs Kazakhstan;
  • Inggris vs Malta.

Dikutip dari berbagai sumber.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here