Pasien Covid-19 di RSUD Kotamobagu Terus Berkurang Setiap Harinya

0
27
16 Miliar Akan Disiapkan Pemkot untuk Melengkapi Sarana Penunjang RSUD
Dua bangunan RSUD Kota Kotamobagu yang berada di kelurahan Pobundayan
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Jumlah pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, setiap harinya terus berkurang. Informasi diperoleh kondisi saat ini menyisakan 7 orang pasien

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kepala Bagian Umum RSUD Kotamobagu Tofan Wahyudi Simbala S.Farm, Rabu 15 September 2021.

“Untuk saat ini, jumlah pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD Kotamobagu tinggal 7 orang. Sebelumnya pasien yang dirawat mencapai puluhan,” ungkap Tofan.

Tofan mengatakan, bahwa pihak RSUD Kotamobagu akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik. Terlebih kepada pasien covid yang dirawat.

“Ini semua tidak bisa kita pungkiri, berkat kerja sama dari seluruh tim media yang bekerja keras tanpa kenal lelah siang dan malam, untuk memberikan pelayanan terbaik ke pasien yang ada,” tambahnya.

Walau begitu, Tofan juga berharap agar hal ini tidak membuat masyarakat kendor dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes). 

“Walau sudah berkurang, tetapi prokes harus tetap dijaga. Di RSUD juga kita tetap menerapkan prokes ketat dalam penanganan pasien,” ucap Tofan.

(*/wdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here