Mulai Besok, Dinkes Kotamobagu Siapkan 12 Titik Lokasi Pelaksanaan Vaksin Covid-19

0
82
Mulai Besok, Dinkes Kotamobagu Siapkan 12 Titik Lokasi Pelaksanaan Vaksin Covid-19
Jadwal pelaksanaan vaksinasi covid mulai 30 September hingga 1 Oktober 2022/Foto: Ist
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Program percepatan Vaksinasi Massal terus dimaksimalkan Pemerintah Kota Kotamobagu. Melalui Dinas Kesehatan, Pemkot Kotamobagu kembali mengumumkan jadwal dan tempat pelaksanaan vaksinasi covid-19 terupdate selama 2 hari kedepan.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, dr Tanty Korompot SKM, mengatakan mulai besok, atau tepatnya Kamis 30 September 2021 hingga Jumat 1 Oktober 2021, Pemkot Kotamobagu menyiapkan 12 titik lokasi vaksinasi.

“Kita siapkan 12 titik lokasi vaksinasi covid-19 selama 2 hari kedepan. Tujuannya adalah untuk percepatan vaksinasi covid-19 agar target herd immunity bisa segera tercapai,” ucap dr. Tanty Korompot,

Ia juga menambahkan, bahwa Dinkes Kotamobagu akan terus gencar melaksanakan vaksin massal secara bergiliran di tiap-tiap desa dan kelurahan dengan target sebanyak mungkin.

“Kita targetkan 2000 dosis perharinya, dengan harapan sebelum akhir Desember 2021, kita sudah mencapai di atas 70 persen, ” ungkap kadis.

Kadis juga berharap, pelaksanaan vaksin mendapat dukungan penuh dari Satgas, Pemerintah Kelurahan dan Desa serta peran aktif dari masyarakat Kota Kotamobagu.

Berikut jadwal dan tempat pelaksanaan vaksinasi mulai besok 30 September hingga 01 Oktober 2021:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here