Pemkot Kotamobagu Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya dari Kementerian PPPA

0
138
Pemkot Kotamobagu Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya dari Kementerian PPPA
Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P3A) Kota Kotamobagu, Virgina Olii SE saat menerima penghargaan di Jakarta, Jumat, (24/09/2021).
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Upaya penerapan kesetaraan gender di Kota Kotamobagu mendapat apresiasi dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Buktinya, Pemerintah Kota Kotamobagu mendapat penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya.

Penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P3A) diterima langsung oleh Kadis P3A Kota Kotamobagu, Virgina Olii SE di Jakarta, Jumat, (24/09/2021).

“Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya sudah kami terima dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,” ungkap Olii.

Dikatakan, penghargaan tersebut diperoleh oleh Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu pada penerapan kesetaraan gender tahun 2020.

“Penghargaan atas komitmen dan peran para pimpinan dan stakeholder pemerintah daerah Kota Kotamobagu dalam upaya mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melalui strategi Pengarusutamaan Gender (PUG),” terang Olii.

(Wdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here