Sempat Viral, Tiga Bocah Diduga Pelaku Pengempesan Ban Mobil Diamankan Polisi

0
432
Sempat Viral, Tiga Bocah Diduga Pelaku Pengempesan Ban Mobil Diamankan Polisi
Aksi tiga bocah saat mengempeskan ban mobil di pintu keluar Kawasan Megamas Manado
Advertisement

BOLMORA.COM , HUKRIM – Akhirnya aparat kepolisian dari Polresta Manado menangkap tiga bocah yang diduga sering melakukan pengempesan ban mobil di pintu keluar Kawasan Megamas Manado.

Aksi tiga bocah yang diketahui warga Kelurahan Titiwungen, Kecamatan Sario, masing-masing Fikran Wiransyah (13), Khairil Nusrin (13) dan Resky Aditya ini, swmpay terekam kamera 360 salah satu mobil yang sedang melakukan transaksi pembayaran karcis di pos keluar.

“Mereka ditangkap di rumah mereka masing-masing, di Jalan Sam Ratulangi 17, Kelurahan Titiwungen Selatan Lingkungan V, pada Sabtu kemarin,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Manado, melalui Katim Resmob Unit I Polresta Manado Aipda Setyoko, Senin (20/9/2021).

Menurutnya, para pelaku telah meminta maaf. Mereka mengaku khilaf melakukan perbuatan tersebut.

“Berdasarkan pengakuan para bocah, mereka tidak disuruh oleh siapa-siapa. Mereka mengaku, pentil ban mobil yang berhasil dicabut, dijual untuk modal membeli tisue. Karena mereka telah meminta maaf dan berjanji tidak lagi melakukan perbuatan tersebut, maka tidak ditahan, hanya diberikan pembinaan,” terang Setyoko.

Diketahui, sebelumnya video aksi pengempesan ban mobil di pintu keluar Kawasan Megamas ini viral di media sosial facebook dan grup perpesan WhatsApp.

(*/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here