Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan Hadiri Kegiatan World Cleanup Day

0
231
Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan Hadiri Kegiatan World Cleanup Day
Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan saat menghadiri dan membuka Kegiatan World Cleanup Day. Sabtu (18/9/2021)/Foto: Ist
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menghadiri sekaligus membuka kegiatan World Cleanup Day (WCD), bertempat di Lapangan Olahraga Kotamobagu. Sabtu (18/9/2021) pagi tadi.

Gerakan WCD bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan dan mewujudkan bumi yang bersih serta sehat.

Aksi WCD di Kotamobagu sudah memasuki tahun ke-IV, mengambil beberapa titik lokasi diantaranya, Pasar Gogagoman, Pasar Poyowa Kecil, Terminal Bonawang dan Pinggiran Sungai Mongkonai.

Dalam sambutannya, Nayodo mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang sudah mau terlibat dalam gerakan WCD ini.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini, baik panitia maupun komunitas-komunitas pencinta alam, yang turut serta membantu Pemerintah Kotamobagu dalam hal menjaga kebersihan kota yang sama-sama kita cintai ini, ” ujar Nayodo.

Hadir dalam kegiatan diantaranya yakni, Kepala DLH Kotamobagu, Bambang I. Ginoga, S.E. Leader WCD Kotamobagu, Amri Wijaya Mamonto, S.Pd. dan seluruh Komunitas Pencinta Alam se-Bolaang Mongondow Raya.

(*/Wdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here