Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu Evaluasi Capaian RPJMD di Tiga Dinas

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Kota Kotamobagu hari ini mendapat kunjungan kerja dari Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Senin (13/9).

Kunjungan dilakukan Wali Kota Kotamobagu dalam rangka melakukan evaluasi terhadap capaian RPJMD yang telah dicapai oleh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. 

“Dengan demikian kita semua akan mengetahui apa saja yang harus dilaksanakan oleh masing-masing OPD, dalam rangka untuk pencapaian indikator RPJMD Kota Kotamobagu,” ujar Tatong.

Adapun 3 OPD yang di evaluasi hari ini yakni Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disnakertrans), dan Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Discapilduk) Kota Kotamobagu.

Dengan mengetahui capaian RPJMD Kota Kotamobagu, kata Tatong, akan diketahui apa saja program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2022 mendatang. 

Turut mendampingi kunjungan kerja Wali Kota Kotamobagu diantaranya yakni, Sekretaris Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, dan Asisten III Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH.

(Wdr)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button