Bupati Bolmut Monitoring Belajar Tatap Muka di Kecamatan Pinogaluman

0
449
Bupati Bolmut Monitoring Belajar Tatap Muka di Kecamatan Pinogaluman
Bupati Bolmut saat monitoring belajar tatap muka di Kecamatan Pinogaluman
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMUT – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh, bersama Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP, melakukan monitoring sebagai langkah awal Pembelajaran sekolah tatap muka di Kecamatan Pinogaluman, Selasa (7/9/2021).

“Pihak sekolah harus mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan prosedur protokol kesehatan di sekolah,” pinta Depri. 

Menurutnya, sebagai langkah awal sekolah tatap muka secara langsung, kiranya pihak sekolah mengatur shift di masing-masing kelas, sehinga tidak terjadi kerumunan peserta didik. 

“Saya juga meminta agar sekolah terus membenahi fasilitas kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di sekolah,” ujarnya. 

Ditekankan agar dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas harus mengikuti persyaratan-persyaratan dan ketentuan yang berlaku. 

Salain itu, dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat dan disiplin selama jam pembelajaran dilaksanakan sampai dengan jam pembelajaran selesai. 

“Saya berharap kepada para guru untuk dapat mengawasi para murid pada waktu jam belajar di sekolah dengan sangat ketat dan disiplin mematuhi protokol kesehatan,” imbuh bupati periode kedua ini. 

Wakil Bupati Bolmut menambahkan, anak didik harus mematuhi protokol kesehatan di sekolah. 

“Memakai masker mulai dari rumah sampai di sekolah, mencuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun serta menjaga jarak. Penerapan ini harus sangat ketat dan disiplin,” tandasnya. 

Turut hadir dalam kesempatan itu, sejumlah anggota DPRD Bolmut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bolmut Sulha Mokodompis, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Bolmut DR. Ir. Saroji, M.Si, Camat Pinogaluman, serta Kapolsek Pinogaluman.

(Awall)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here