Mau Pesan Kue Ultah?, Iyhacakes Kotobangon Tempatnya

0
122
Mau Pesan Kue Ultah?, Iyhacakes Kotobangon Tempatnya

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Hari Ulang Tahun (HUT) seseorang selalu ditandai dengan pemasangan lilin yang diletakkan diatas kue ulang tahun. Apalagi, sekarang kue ulang tahun (ultah) bisa dibuat dalam bentuk apapun sesuai dengan keinginan pemesannya.

Salah satu produsen kue ultah adalah Iya Mokoginta-Mamonto, warga Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur. Owner Iyhacakes tersebut mengaku telah memulai usaha rumahan sejak 2016. Bisnis kue ulang tahun ia pilih karena setiap orang tidak akan melewati momen ulang tahun

“Pastinya kuenya enak, dan harga pun berbeda tergantung hiasan kuenya ingin yang biasa-biasa saja atau mau yang spesial,” ujar Iya, Sabtu (26/9/2020).

Menurutnya, kue ultah yang dirinya jual memiliki varian yang beragam, sesuai keinginan pemesan dan harga yang ditawarkan pun mulai Rp 150 ribu hingga Rp 800 ribu.

“Ada Sponge Cake, Triple Chocolate Cake, Cheese Roll, Lapis Legit, Cinnamon Roll, Marmer Cake, Choco de tart, dan banyak pilihan lainnya. Nah, kalau ada yang mau tambahin toppingnya harganya mesti tambah sedikit,” ungkap istri tercinta Indra Mokoginta.

Dirinya menerangkan, selama ini menerima pesanan kue ultah hanya berdasar pesanan dari pelanggan yang biasa memesan melalui Akun FB “Iya Mamonto Mokoginta” atau Instagram “iyha_cakes” atau telepon/WA 0896 9802 3191.

“Karena saya kan selama ini banyak promo via Medsos kedepannya memang saya mau buka toko, jadi sudah tidak home industry lagi,” tutupnya.

(*/Me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here