KPU Boltim Nyatakan Berkas AMA-UKP Lengkap

0
647
KPU Boltim Nyatakan Berkas AMA-UKP Lengkap
Tampak LO saat menyerahkan berkas AMA UKP kepada Komisioner KPU Boltim

BOLMORA.COM, POLITIK – Usai menggelar rapat pleno terbuka penyampaian hasil penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada pemilihan serentak 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim langsung melaksanakan pengumuman dokumen perbaikan syarat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Boltim.

Penyerahan perbaikan berkas tersebut, di serahkan oleh Liaison Officer (LO) Pasangan Calon (Paslon) Nahran Pankey, dan di terima langsung oleh komisioner divisi teknis penyelenggaraan Abdul Kader Bachmid, bertempat di Kantor KPU Boltim pada Rabu malam 16/09/2020, sekira pukul 6:00 wita, dan berkas Bakal pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Amalia Ramadhan Landjar (AMA) dan Wakil Bupati Uyun Kunaefi Pangalima (UKP) dinyatakan lengkap.

Sekretaris Bapilu dan LO Partai PAN Renaldi Lendongan S.Sos, saat di konfirmasi oleh awak media Bolmora.Com mengatakan, pada dasarnya apa yang menjadi ketentuan dalam perbaikan berkas pencalonan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati sudah terpenuhi.

“Apa yang sudah menjadi ketentuan dalam perbaikan berkas pencalonan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati sudah Kita penuhi, dan berkas Pasangan AMA – UKP di nyatakan lengkap oleh KPU Boltim,” jelas Rinaldi.

Lanjut dia, pihaknya tinggal menunggu tahapan selanjutnya, yaitu penetapan pasangan Calon.

“Untuk itu diimbau agar para pendukung AMA- UKP selalu menjaga stabilitas keamanan, serta saling menjaga silaturahmi. Paling utama tetap menjalankan protap kesehatan Covid-19,” imbuhnya.

(Ayax Vay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here