Bantu Warga Berduka, Polres Buol Perbantukan Mobil Ambulance Antarkan Jenazah ke Pemakaman

0
332
Pelayanan Mobil Ambulance Polres Buol kepada warga Kelurahan Leok 2.

BOLMORA.COM,BUOL — Kepolisian Polres Buol terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bukan hanya di sektor khantibmas, namun juga disektor lainnya. Salah satunya memberikan pelayanan mobil ambulance kepada jenazah warga yang membutuhkan.

Seperti pelayanan yang dilakukan hari ini, Selasa (15/09/20). Ambulance Polres Buol mengantarkan jenazah warga Kelurahan Leok 2, ke tempat pemakaman.

Kondisi jarak yang cukup jauh membuat warga tidak sungkan untuk meminta bantuan ambulance Polres Buol. Permintaan warga pun langsung mendapat respon kepolisian Polres Buol.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo melalui Kapolsek Biau Iptu Jaozi, bergegas menggunakan mobil ambulance milik Polres Buol untuk melayat kerumah duka sekaligus mengantarkan jenazah almarhuma Hajra Latama ke pemakaman umum Tabodok di Kelurahan Kali tadi sore.

“Kapolres berpesan pelayanan pada masyarakat hal yang paling diutamakan dan setiap personil kepolisian selalu hadir ditengah masyarakat dalam keadaan apa pun di saat masyarakat membutuhkan kehadiran Polisi,” ungkap Jaozi. 

Jaozi, menuturkan semoga dengan kehadiran personil Polres Buol dan Polsek Biau jajarannya dirumah duka dapat memberikan sedikit support kepada keluarga yang tengah berduka. 

“Pada prinsipnya hal ini lakukan karena kita sebagai sesama manusia harus memiliki toleransi dan saling membantu antar sesama,” ucapnya.***

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here