Libas Persita Talaga 2:0 Tanpa Balas, Inapita FC Angkat Piala Kemenangan

0
347

BOLMORA.COM, BOLMUT – Inapita FC (Kuhanga) berhasil meraih juara pada Pekan Olahraga sepakbola dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 74 di Stadion Gelora Inomasa Bintauna, selasa (17/09/2019).

Tim berjulukan Tunas Muda Beringin ini, berhasil mengalahkan Persita talaga dengan score 2-0 tanpa balas dan berhak mengangkat piala kemenangan pekan olahraga yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya di Kecamatan Bintauna.

Inapita FC unggul cepat pada menit 11, berkat tendangan jarak jauh dan terukur oleh gelandang menyerang bernomor punggung 12 Mamat dan berhasil merobek gawang Persita talaga.

Setelah unggul, Inapita FC tidak mengendurkan serangan. Namun, Persita talaga juga sesekali melancarkan counter attack.

Inapita FC sempat mendapatkan peluang emas di penghujung babak pertama. Setelah melewati beberapa pemain bertahan Persita talaga, striker Inapita FC Affan dengan nomor punggung 10 melancarkan tendangan keras. Sayang, sepakannya kurang tepat sasaran sehingga keunggulan 1:0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Keunggulan Inapita FC bertambah pada menit ke-88, Adalah Asel penyerang sayap dengan nomor punggung 18 yang berhasil menundukan kiper persita talaga untuk yang kedua kalinya.memanfaatkan sepak pojok oleh Tobi, Asel melakukan tendangan akrobatik untuk memperdaya kiper Persita talaga.

Pertahanan yang solid di lini belakang Inapita FC oleh Rama dan Ridho, membuat pemain depan Persita talaga seperti frustasi dan tak mampu berbuat banyak.

Secara keseluruhan, Ball Possesion Inapita FC menguasai jalannya pertandingan dengan 60 persen berbanding dengan 40 persen milik persita talaga. Inapita FC juga berhasil melakukan tendangan ke arah gawang persita talaga sebanyak 9 kali dan 2 di antaranya berhasil merobek gawang persita talaga. Tandukan kepala sebanyak 5 kali dan sepak pojok sebanyak 7 kali.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor tidak berubah. Inapita FC berhasil meraih gelar juara Piala pekan olahraga kecamatan bintauna 2019, setelah menang 2-0.

Berikut Daftar Nama Pemain Keseblasan Team Inapita FC (Kuhanga) :

1. Rizki nomor punggung 1, posisi kiper.

2. Ridho nomor punggung 4, posisi libero

3. Rama nomor punggung 2, posisi libero

4. Viky nomor punggung 16, posisi WB kanan

5. Andi Baayor nomor punggung 13, posisi WB kiri

6. Affan nomor punggung 10, posisi straiker

7. Asel nomor punggung 18, posisi penyerang sayap

8. Mamat nomor punggung 12, posisi gelandang

9. Adit nomor punggung 9, posisi penyerang sayap

10. Tobi nomor punggung 10, posisi straiker

11. Adrian nomor punggung 17, posisi gelandang

Pelatih : Olong

Manager : Amna Tawaluyan

Fani Nayoan : Kesehatan

(Awall)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here