Tim PBB Bolsel Sabet Juara Tiga Lomba Tingkat Sulut

0
132

BOLMORA.COM, BOLSEL — Utusan Pasukan Baris Berbaris (PBB) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) berhasil masuk urut 3 dalam lomba PBB, tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Dibawah asuhan pimpinan daerah, unsur TNI, Polri, dan Purna Paskibraka. Tim PBB Bolsel berhasil mencuri perhatian para juri.

Dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdakab Kasman Jauhari, bahwa utusan Bolsel tampil memukau dan berhasil masuk 3 besar.

“Hasil lomba PBB tingkat Provinsi Sulut, juara satu Pemkot Manado, juara dua Pemkab Sangihe, dan Juara tiga Pemkab Bolsel,” ujar Kabag dalam laporannya. Kamis 12 September 2019.

Kabag menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara, yang ke 55 tahun.

“Mereka mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penonton yang hadir,” ujar Kabag dengan nada bangga.

Rasa bangga ini juga dirasakan oleh para Pimpinan Daerah Bolsel, sebab di tahun sebelumnya Pemkab Bolsel hanya masuk juara empat.

“Alhamdulillah, kami turut berbangga dengan prestasi ini, ” ucap Wabup Deddy Abdul Hamid ketika mendapat laporan kegiatan tersebut

Hal senada juga disampaikan oleh Sekda Marzanzius Arvan Ohy. Ia merasa bangga akan perjuangan Tim PBB asal Bolsel yang mampu berkompetisi dan berprestasi.

“Luar biasa, ini prestasi yang mengharumkan nama Bolsel,” ucap Sekda berharap kemenangan ini menjadi Berkah untuk Bolsel.

(*/wdr)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here