Pengurus TP PKK Kecamatan Kotabunan Resmi Dilantik

0
108
Pengurus TP PKK Kecamatan Kotabunan Resmi Dilantik
Pelantikan dan Sertijab Pengurus TP PKK Kecamatan Kotabunan

BOLMORA.COM, BOLTIM – Camat Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Ahmad Alheid melantik serta melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) pengurus baru Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga TP PKK Kecamatan Kotabunan, Rabu (11/9/2019).

Kegiatan tersebut, digelar di Kantor Kecamatan Tutuyan dan di saksikan langsung oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Boltim Ny. Titiek Mamonto.

Camat Kotabunan menyampaikan dalam sambutannya, ia sangat menyakini kualitas dan kemampuan dari pengurus TP-PKK Kecamatan Kotabunan yang baru untuk menjalankan tugasnya.

“Saya sangat yakin kemampuan dan kualitas dari Ibu-ibu TP PKK yang baru bisa bekerja semaksimal mungkin dengan apa yang di berikan sesuai dengan pokja Masing-masing serta bisa melaksanakan program-program PKK Kabupaten,” terang Alheid.

Lajut dia, sebagai ujung tombak dalam pemberdayaan masyarakat, TP PKK memang dituntut untuk selalu aktif di setiap kegiatan social, dalam rangka menunjang program pemerintah mewujudkan keluarga sehat.

“Diharapkan, selain bisa menjadi disiminator dalam menjalankan program dan kegiatan PKK, TP PP kecamatan juga bisa membina kelompok-kelompok PKK serta masyarakat luas agar terus bersemangat, berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK,” imbuhnya.

(Ayax Vay)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here