Bupati Boltim Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Sulut

0
175
Bupati Boltim Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Sulut
Tampak Bupati Boltim Sehan Landjar, mendampingi Ketua TP PKK Boltim Ny. Nursiwin Yunus Dunggio, saat dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut periode 2019-2024

BOLMORA.COM, ADVERTORIAL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, SH, menghadiri pelantikan serta pengambilan sumpah dan janji 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang dilaksanakan di gedung DPRD Provinsi Sulut, Senin (9/9/2019).

Tampak Ny. Nursiwin Yunus Dunggio, saat mengikuti paripurna pelantikan anggota DPRD Provinsi

Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Provinsi Sulut periode 2019-2024 itu dipimpin oleh Ketua DPRD Sulut periode 2014-2019 Andrei Angouw.

Sementara, pada pengambilan sumpah dan janji yang dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado Dr. Robinson Tarigan, SH, MH, itu, sekaligus dilantik Ketua TP-PKK Boltim Ny. Nursiwin Yunus Dunggio, sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut periode 2019-2024.

Tampak Bupati Sehan Landjar saat menghadiri pelantikan anggota DPRD Provinsi Sulut periode 2019-2024

Bupati Boltim Sehan Landjar, saat bersua dengan sejumlah awak media mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua TP-PKK Boltim sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut.

“Selamat dan sukses buat Umi Siwin (sapaan akrab Nursiwin Yunus Dunggio), yang telah dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi periode 2019-2024,” ungkap Sehan.

Foto bersama keluarga Bupati Boltim Sehan Landjar dan Ny. Nursiwin Yunus Dunggio

Sementara itu, Umi Siwin mengungkapkan, akan memenuhi kewajibannya sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD 1945.

“Saya akan bekerja dan menjalankan kewajiban dengan sungguh-sungguhnya, demi masyarakat khususnya Sulut, serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara,” ucapnya.

“Selain itu, saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mewujudkan tujuan nasional, demi kasatuan bangsa dan NKRI,” sambung Umi Siwin.

(Advetorial/Ayax Vay)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here