BPJS Gelar Sosialisasi Jaminan Sosial Bagi THL Non ASN se-Kabupaten Bolmut

0
138
BPJS BMR dan Pemkab Bolmut saat menggelar Sosialisasi.

BOLMORA.COM, BOLMORA – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) wilayah Bolaang Mongondow Raya menggelar Sosialisasi penerapan surat edaran Gubernur Sulut, tentang kewajiban pendaftaran kepesertaan BPJS ketenagakerjaan bagi THL/Non ASN se-kab Bolmut.

Kegiatan yang dipusatkan di gedung aula kantor Camat Bolangitang Barat, dihadiri langsung oleh Kepala BPJS ketenagakerjaan cabang Bolaang Mongondow Raya, Agnes Puji Astuti.

Dalam sambutannya, Ia mengatakan, BPJS ketenagakerjaan hadir untuk THL Non ASN guna melindungi hak dan kesetaraan jaminan sosial agar kenyamanan saat bekerja bisa dirasakan oleh seluruh THL Non ASN

“Jaminan sosial yang dimaksud adalah mencakup jaminan keselamatan bekerja, jaminan kesehatan, jaminan tunjangan berupa honor atau gaji yang kemungkinan besar nantinya akan disesuaikan dengan Upah Minimum Provinsi (UMP)”, imbuhnya. Kamis (05/09).

Sementara itu, Bupati Bolmut melalui Asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Leksi Talibo, yang membuka secara langsung kegiatan sosialisasi tersebut, menyampaikan kepada peserta agar dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik mungkin.

“Dengar dan cermati dengan baik, serap seluruh ilmu yang disampaikan oleh pemateri yang berhubungan dengan surat edaran tersebut. Agar pada prakteknya nanti teman-teman THL Non ASN bisa bersaing dengan sportif dan profesional”, jelas Talibo

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Leksi Talibo, Camat Bolangitang Barat, Supriadi Goma, Kepala BKPP Khris Nani, Kepala Disnakertrans Sadarudin Pontoh, Kepala BPKD yang diwakili oleh Kabid Perbendaharaan Riyatman Talibo dan seluruh perwakilan SKPD se-Kab bolmut. 

(Awall)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here