Program Wali Kota Kotamobagu Ini Antre Tanda Tangan Langsung Cair, Tonton Videonya

0
130

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Antrean panjang, baik orang tua maupun anak-anak memadati Kantor Kecamatan Kotamobagu Selatan sudah terlihat sejak Rabu (12/9/2018) lalu, hingga hari ini. Ribuan masyarakat Kotamobagu Selatan menyerbu kantor yang terletak di Desa Poyowa Besar I itu, untuk melakukan pencarian Bantuan Beasiswa Anak Asuh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Tonton Videonya:

Program andalan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara ini sudah berjalan sejak tahun 2017, dan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Kotamobagu yang memiliki anak sekolah dari SD hingga perguruan tinggi.

“Hari ini adalah jadwal terakhir untuk penyaluran dana Bantuan Beasiswa Anak Asuh Pemkot di Kecamatan Kotamobagu Selatan,” ungkap Kasubag Program BPKD Kota Kotamobagu, Guntur Niu.

Menurut pria yang rajin mengkonsumsi Vitamin C ini, mulai hari Senin, pihaknya bersama Bank BNI yang dipercayakan Pemkot untuk mengelola dana tersebut, akan pindah untuk melayani masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Senin depan kita pindah di Kecamatan Kotamobagu Timur. Untuk tahun ini, antrean masyarakat untuk mencairkan bantuan beasiswa meningkat, dikarenakan jumlah penerima yang bertambah. Mudah-mudahan bantuan ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sekolah anak-anak,” imbuhnya.

(me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here