Hadiri Upacara HUT ke-53 Provinsi Sulut, Yanny Apresiasi Terobosan Gubernur dan Wakil Gubernur

0
316
Hadiri Upacara HUT ke-53 Provinsi Sulut, Yanny Apresiasi Terobosan Gubernur dan Wakil Gubernur
Wakil Bupati Bolmong bersama sejumlah kepala daerah saat menghadiri upacara HUT ke-53 Provinsi Sulut
Advertisement

BOLMORA, BOLMONG – Wakil Bupati Kabupaten Bolmong Yanny Ronny Tuuk, mengapresiasi berbagai terobosan yang dilakukan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dalam memajukan Sulut. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri upacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Provinsi Sulut, yang dipusatkan di Lapangan Koni Sario, Kota Manado, Sabtu (23/9/2017) pagi kemarin.

“Secara pribadi maupun atas nama Pemkab Bolmong saya salut, dan memberi apresiasi kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur saat ini, atas terobosan-terobosan yang telah dilakukan dalama memajukan Sulut,” ucap Yanny.

Wakil Bupati Bolmong dua periode yang saat itu didampingi istri tercinta Lesly Lanny Kaligis, yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolmong itu berharap, semangat HUT ke-53 ini akan menjadikan Provinsi Sulut lebih maju dan bisa bersaing dengan daerah-daerah lainnya.

“Di satu sisi, saya sanghat berterima kasih kepada Pemprov Sulut yang ikut berkontribusi nyata dalam mengoptimalkan pembangunan di Kabupaten Bolmong. Di antaranya, pembangunan bendungan Lolak yang ada di Pindol, dan bantuan motor tempel serta mesin katinting untuk nelayan di Bolmong. Itu semua merupakan sebagian kecil bentuk nyata bantuan pihak Pemrov Sulut yang patut disyukuri,” kata Yanny.

Selain hadir pada upacara puncak HUT Provinsi Sulut, Yanny bersama Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong, yang tampak menggenakan pakaian adat Bolmong, turut juga menghadiri rapat sidang paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, serta penandatanganan prasasti peresmian dan gunting pita gedung baru DPRD Sulut, yang berlokasi di Kairagi, Manado.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey,  bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada kegiatan tersebut, dan dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw, unsur Forkopimda Sulut, para kepala daerah se-Sulut, dan tamu undangan lainnya.(mg2/gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here