Pekerjakan Lima Anak Yatim Piatu, Usaha Rental Mobil Mainan Anak Milik Astro Banyak Diminati

0
93
Pekerjakan Lima Anak Yatim Piatu, Usaha Rental Mobil Mainan Anak Milik Astro Banyak Diminati
Astro Gobel dan beberapa mobil mainan miliknya
Advertisement

BOLMORA.COM, EKONOMI BISNIS – Peluang usaha rental mobil mainan anak saat ini menjadi salah satu potensi usaha baru yang ada di Kotamobagu. Pasalnya, belum lama ini Astro Gobel asal Kelurahan Mogolaing, membuka rental mobil mainan anak yang banyak digemari masyarakat Kotamobagu.

Om Oping sapaan akrabnya, diketahui mulai membuka usaha rental mainan anak sejak bulan Juni lalu, dan memiliki 5 anak remaja yatim piatu untuk menjaga rental.

Ia juga mengatakan kalau ini dilakoninya belum lama.

“Yang pertama, usaha ini kami buka karena melihat ketertarikan anak-anak untuk menaiki mobil yang dikontrol menggunakan remot,” tuturnya, Kamis (26/8).

Lebih lanjut, rental mainan anak cukup menjanjikan, apalagi dalam kondisi pandemi saat ini, meskipun dibatasi waktu namun hasil dari rental mainan anak bisa mencukupi kebutuhan keluarga.

“Hasil rental mainan anak selain untuk keluarga, kami juga bisa membantu keluarga anak-anak remaja yang ikut bekerja dalam menjaga rental mobil dan motor kami. Saat ini kami membuka rental mainan anak di Lapangan Migolaing yang dibuka mulai Pukul 16-00 sampai 21-00 WITA. Harga untuk sewa mobil sangat terjangkau,” katanya.

(Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here