RM Rahang Tuna Sediakan Olahan Ikan yang Lezat

0
59
RM Rahang Tuna Sediakan Olahan Ikan yang Lezat
Tampak rumah makan rahang tuna milik Prawita Regina Alamri
Advertisement

BOLMORA.COM, EKONOMI BISNIS – Rasa daging ikan tuna yang enak, membuat banyak orang memilihnya sebagai makanan favorit di Rumah Makan. Apalagi bagian rahang tuna yang memiliki kenikmatan tersendiri ketika menyantapnya.

Tidak heran, kuliner yang satu ini banyak tersedia di rumah makan yang ada di Sulawesi Utara (Sulut).

Di Kota Kotamobagu sendiri, para penikmat ikan tuna tak perlu lagi harus jauh-jauh mencarinya. Menu ini sudah ada di rumah makan Rahang Tuna, tepatnya berada di jalan DC Manoppo Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Rumah makan rahang tuna pun menawarkan cita rasa yang khas, dengan harga yang terbilang cukup murah. Harga per paket rahang tuna hanya dibanderol Rp.35 Ribu hingga Rp.45 Ribu itu pun tergantung ukuran yang akan dipesan.

“Kami baru saja buka beberapa hari ini, dan Alhamdulillah peminat sudah cukup banyak. Soal rasa tidak perlu diragukan, karena di sini rahang tunanya, kami olah sebaik mungkin. Silahkan datang dan coba rasakan sendiri,” kata owner Rahang Tuna, Prawita Regina Alamri, Jumat (20/8).

Prawita juga menjelaskan bahwa, selain itu di rumah makan miliknya, ada juga tersedia beberapa menu lainnya. Seperti ikan bakar, ikan goreng, cumi goreng crispy, ayam gocap (ayam kampung/ayam daging), bakso goreng, dessert, dan masih banyak menu lainnya.

“Jadi ada juga menu lainnya, dan untuk harga mulai dari Rp.5 Ribu hingga Rp.50 Ribu. Untuk menu utama atau yang menjadi andalan yaitu rahang tuna. Untuk pemesanan bisa juga delivery dengan menggunakan jasa ojek online,” katanya.

(*/Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here