Persiapan Tes SKD CPNS di Kota Kotamobagu Terus Dimatangkan

0
118
ASN Pemkot Kotamobagu Akan Mengiringi Tahlis ke Lolak
Dedy Afandy Imban, salah satu ASSN di lingkup Pemkot Kotamobagu
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU —  Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) terus mematangkan persiapan tes seleksi kompetensi dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan dipusatkan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu.

Kepala BKPP Kota Kotamobagu melalui Kepala Bidang (Kabid) Penilaian Kerja, Mutasi dan Promosi, BKPP Kota Kotamobagu Dedy Afandy Imban mengatakan, pihaknya telah turun mendampingi Tim Kantor Regional (Kanreg) XI BKN Manado, untuk melakukan verifikasi kesiapan Kotamobagu dalam pelaksanaan Tes SKD. Termasuk di dalamnya sarana dan prasarana pendukung meliputi ketersediaan gedung, jaringan Internet, Listrik, jumlah Computer/Laptop yang tersedia harus sesuai standar dari BKN.

“Alhamdulillah setelah melalui verifikasi dari Tim Kanreg XI BKN Manado, Pemkot Kotamobagu memenuhi syarat dan siap melaksanakan tes SKD di MAN Kotamobagu,” ujar Dedy, Selasa (24/8).

Lanjutnya, terkait jadwal pelaksanaan tes SKD itu sendiri, pihaknya masih menunggu surat resmi dari BKN Regional XI. “Masih menunggu surat resmi. Namun pada intinya, pelaksanaan tes SDK ini akan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat sesuai juknis pelaksanaan yang dikeluarkan BKN,” pungkasnya.

(*/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here