Pemkab Bolmong Umumkan Hasil Seleksi Berkas CASN Tahun 2021, Cek Nama Anda

0
439
Pemkab Bolmong Umumkan Hasil Seleksi Berkas CASN Tahun 2021, Cek Nama Anda
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Bolmong
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMONG — Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKP Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun 2021.

Pengumuman ini sesuai surat nomor: 800/B.03/BKPP/238/VIII/2021 tentang peserta yang lulus dan tidak lulus pada seleksi administrasi CPNS tahun anggaran 2021, tanggal 2 Agustus 2021.

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Bolmong:

Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba mengatakan, dari 757 peserta yang mendaftar secara online ada 712 yang dinyatakan lulus verifikasi berkas administrasi pada seleksi CPNS 2021.

“Ada 45 peserta tidak lulus verifikasi administrasi. Untuk yang lulus berkas dan memenuhi syarat sudah bisa bersiap mengikuti tahapan selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD),” kata Amba. Selasa (3/8/2021)

Dijelaskannya, panitia seleksi (Panselda) membagi dua kategori pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Bolmong 2021 tersebut, yakni peserta yang memenuhi syarat dan peserta yang tidak memenuhi syarat.

“Alasan peserta dikategorikan tidak memenuhi syarat yaitu, ada beberapa dokumen yang di upload pendaftaran online, misalnya dokumen transkrip nilai yang diunggah harus aslinya, tetapi peserta tersebut meng-upload fotokopi Panselda mengkategorikan tidak memenuhi syarat,” jelasnya

Setelah pengumuman hasil verifikasi administrasi berkas seleksi CPNS ini, nanti ada masa sanggah selama 3 hari yaitu pada 4-6 Agustus 2021. Olehnya itu dari Panselda akan verifikasi lagi sanggahan tersebut, kemudian hasil verifikasi dari sanggahan akan diumumkan 15 Agustus 2021 nanti.

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here