Bupati dan Jajaran Pemkab Bolsel Sambut Kunjungan Rombongan Kapolda Sulut

0
1499
Bupati dan Jajaran Pemkab Bolsel Sambut Kunjungan Rombongan Kapolda Sulut
Rangkaian Kunjungan Polda Sulut di Kabupaten Bolsel (Sumber Foto: Diskominfo Bolsel)
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLSEL – Bencana banjir dan longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Bolsel (Bolaang Mongondow Selatan) cukup menyita perhatian dari berbagai kalangan, tak terkecuali dari pihak Polri (Kepolisian Republik Indonesia).

Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M, bersama Wakapolda Brigjen Pol Yadi Suryadinata, dan jajaran Pejabat Utama Polda Sulut, menunjukan rasa kepedulian dan empati dengan mengunjungi langsung daerah terdampak banjir tersebut.

Dalam kunjungan itu, Kapolda menyerahakan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam, yang sekaligus dirangkaikan bakti sosial dalam rangka memperingati HKGB ke-68 Bhayangkari Peduli.

Kunjungan Kapolda dan rombongan disambut langsung oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, didampingi Ketua TP PKK Selpian Kamaru Manoppo, di Posko Induk Darurat Bencana, Jumat (7/8/2020).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas perhatian serta kepedulian Kapolda Sulut dan jajaran, yang melakukan kunjungan kerja, sekaligus memberikan bantuan untuk korban terdampak banjir dan longsor di Bolsel.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat korban banjir dan longsor. Atas nama pemerintah dan masyarakat, juga mengucapak terima kasih atas bantuan tim selam Polda Sulut yang diterjunkan dalam pencarian korban hanyut yang hingga saat ini belum ditemukan,” ungkap Iskandar.

Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, menyampaikan keprihatinan atas musibah yang melanda sejumlah wilayah di Bolsel.

“Atas nama Polri saya turut prihati dengan musibah yang dialami masyarakat Bolsel. Harapan kami, Bolsel akan kembali pulih. Warga tidak boleh menyerah, tetap harus kuat dalam menghadapi musibah ini. Semoga musibah ini akan segera cepat dilalui,” ucapnya.

Turut dalam kunjungan Kapolda dan jajaran, Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto, para asisten dan sejumlah kepala OPD di lingkup Pemkab Bolsel.

(*/Gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here