Tatong Bara Siapkan APD Untuk Kontingen Kalifah MTQ

0
470
Tatong Bara Siapkan APD Untuk Kontingen Kalifah MTQ

BOLMORA.COM,KOTAMOBAGU -Keikutsertaan kontingen Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di tengah pendemi covid-19 seperti saat ini, rupanya telah dipertimbangkan oleh Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara.

Hal tersebut diungkapkannya saat melepas secara resmi  keberangkatkan kafilah Kotamobagu ke arena MTQ yang akan berlangsung sejak akhir Bulan Agustus tahun ini, Rabu (5/8/2020).

“Tadi saya sampaikan ke Kabag Kesra, di tengah pendemi ini dalam kegiatan MTQ, maka nanti Insya Allah akan kita tambahkan anggaran untuk kesiapan APD untuk kontingen”, ungkap Tatong dalam sambutannya.

Dirinya menerangkan, anggaran tambahan bagi kafilah MTQ asal Kotamobagu tersebut akan diambil dari dana penanganan covid-19 yang telah ditata oleh Pemkot Kotamobagu.

“Paling tidak masker mereka jangan kurang, ada face shieldnya dan juga ada dana hand sanitazer untuk mereka,  dimana anggarannya diambil dari dana penanganan covid”, terangnya.

Tatong pun mengatakan kalau dirinya bersama segenap jajaran pemerintah dan masyarakat Kotamobagu, akan tetap mendoakan kafilah MTQ, agar bisa mempersembahkan yang terbaik dalam perlombaan nanti.

“Pada suasana covid seperti sekarag ini, tidak ada yang mampu kita lakukan selain kita menjaga diri kita semua, tetap pake masker, jaga jarak , sering cuci tangan, makan dan istrihat yang teratur,” tutupnya. 

(Me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here