Alfamart Rekrut 30-an Karyawan dari Kota Kotamobagu

0
271

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Komitmen salah satu perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia dengan lisensi merek dagang Alfamart untuk merekrut karyawan lokal terus dipenuhi.

Seperti halnya di Kota Kotamobagu, pihak perusahaan tersebut mempercayakan perekrutan karyawan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

Beberapa hari yang lalu, perekrutan karyawan Alfamart tersebut dilaksanakan di Kantor Disnaker Kotamobagu, yang terletak di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara. 

Sekertaris Disnaker Kotamobagu Hendri Mokodongan mengatakan, tenaga kerja yang lulus di Alfamart ada 53 orang. 

“Khusus dari Kota Kotamobagu sendiri ada 30an orang, total untuk seluruh wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) ada 53 orang,” ujar Hendri

Menurut Hendri, para calon karyawan tersebut masih akan lewat proses training selama dua pekan.

“karyawan 53 orang ini masih di training selama dua minggu, setelah itu, ditempatkan sesuai dengan penempatan yang akan diberikan oleh pihak Alfamart sendiri,”terangnya. 

Ia berharap, selaku pemerintah sangat berterima kasih kepada pihak Alfamart yang sejak tahun sebelumnya sampai dengan sekarang selalu berkoordinasi dengan Pemkot Kotamobagu, khususnya Disnaker dalam rangka rekrutmen karyawan yang ada di Alfamart. 

“Kita harapkan ke depan Alfamart terus membuka lowongan pekerjaan khususnya bagi putra dan putri Kota Kotamobagu,” imbuhnya. 

(me2t)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here