Hingga Malam Ini, Tiga Lokasi di Kota Kotamobagu Terbakar

0
465
Hingga Malam Ini, Tiga Lokasi di Kota Kotamobagu Terbakar
Tampak petugas pemadam kebakaran bekerja ekstra keras

BOLMORA.COM , KOTAMOBAGU – Kebakaran hebat melanda Kota Kotamobagu, Rabu (21/8/2019) hari ini. Tak hanya satu lokasi, hingga malam ini tiga lokasi yang terkena musibah kebakaran.

Sekitar pukul 15:40 WITA sore tadi, pasar terbesar di Kotamobagu yakni Pasar Serasi di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu dilanda kebakaran hebat dengan kerugian yang ditaksir hingga miliaran rupiah.

Kepala Bidang Damkar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kotamobagu Erwin Sugeha mengungkapkan, pada saat pihaknya masih sementara berusaha memadamkan api di Pasar Serasi, sudah masuk laporan ada lokasi lain yang juga dilanda kebakaran.

“Tadi sekitar pukul 17:00 WITA saat kami masih konsentrasi memadamkan api di Pasar Serasi, ada laporan yang masuk bahwasanya terjadi lagi kebakaran di Lorong Kembang Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat. Tim Damkar pun akhirnya kita bagi untuk kedua lokasi ini,” ungkap Erwin.

Dia menerangkan, setelah api yang membakar sebuah rumah di Lorong Kembang padam, tim Damkar kembali bergabung untuk memadamkan api yang membakar Pasar Serasi.

“Alhamdulilah Kebakaran di Lorong Kembang cepat teratasi dan tim Damkar yang bertugas disana kembali membantu tim di Pasar Serasi dan atas kerjasama dan bantuan dari semua pihak, Api dapat kita padamkan malam ini,” terangnya.

Dia melanjutkan, pada sekitar pukul 20:30 WITA malam ini, pihaknya kembali mendapatkan informasi adanya kebakaran yang melanda salah satu rumah kosong di area perkebunan Kelurahan Motoboi Besar Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Begitu dapat laporan kita langsung turun ke Motoboi Besar dan Alhamdulilah Api cepat kita padamkan,” tutup Erwin.

(Me2t)     

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here