Wakili Bupati, Sekda Bolmong Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

0
336

BOLMORA.COM, ADVERTORIAL — Sebanyak 65 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong) resmi dilantik dan diambil sumpah.

Pelantikan yang dilaksanakan di pelataran kantor Bupati Bolmong, Rabu (21/8/2019) itu, berdasarkan surat keputusan (SK) bupati Nomor: 821.2/B03/BKPP/SK/32/2019, tentang rotasi beberapa pejabat struktural di lingkungan Pemkab Bolmong, yang dibacakan oleh Sekretaris daerah (Sekda) Tahlis Gallang. 

Penyematan tanda jabatan kepada salah satu pejabat camat yang dilantik

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon II, III, dan IV ini, juga dilakukan penyematkan tanda jabatan kepada camat yang baru dilantik.

Sebelum melantik dan mengambil sumpah jabatan, Tahlis mengingatkan bahwa sumpah yang akan diucapkan mengandung tanggung jawab terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia, tanggung jawab memelihara dan menyelamatkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, serta tanggung jawab terhadap kesejahteraan rakyat.

Sekda Tahlis Gallang menyampaikan sambutan

Tahlis juga menyampaikan bahwa, mutasi jabatan adalah untuk menjaga motivasi dan semangat kerja.

“Mutasi merupakan rentetan dari proses open beberapa waktu yang lalu. Persoalan yang akan kita hadapi ke depan semakin besar, sehingga jabatan yang baru ini merupakan tantangan bagi kita,” ujar Tahlis.

Ia berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bisa terus memaksimalkan kinerja dalam roda pemerintahan khususnya pada segmen pelayanan kepada masyarakat. 

“Jalankan tugas dengan maksimal, dalam rangka menjadikan Bolmong lebih maju dan sejahtera ke depan,” imbuhnya.

Penadatanganan pakta integritas oleh pejabat yang dilantik

Pelantikan ini dihadiri oleh pejabat pimpinan tinggi pratama Kabupaten Bolmong, para asisten, para staf ahli, dan para rohaniawan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini juga turut dirangkaikan dengan penandatanganan pakta integritas.

(Advertorial/Agung)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here